Nah baru-baru ini , PT.Kawasaki Motor Indonesia (KMI) diam-diam telah memasarkan varian trail terbaru nya KSR Pro. Motor ini menggunakan kopling manual dan sudah menggunakan electrik starter.
Kawasaki KSR Pro punya dimensi yang sama dengan pendahulu nya, panjang 1.725 mm, lebar 740 mm dan tinggi 1.020 mm, berat 94 kg dan kapasitas tangki 7,3 liter.
Menengok fitur KSR 110 dan KSR PRO, keduanya masih memiliki spesifikasi yang sama persis, baik tampilan, jeroan mesin, maupun dimesi motor. Perbedaa KSR PRO dengan versi standar sebelumnya hanya terletak pada fitur kopling manual. Pada KSR 110 versi standar masih menggunakan kopling otomatis.
“Kita jual sejak bulan Mei lalu, nggak ada perubahan yang signifikan cuma KSR Pro ini pakai kopling. Harga Rp 21,9 jt, beda Rp 300 ribu dengan versi standar yang tidak menggunakan kopling,” ujar Michael Chandra Tanadi, Section Head Sales Promotion Department Marketing Division PT. KMI.
Melirik sektor dapur pacu, performa mesin Kawasaki KSR ini mampu menghasilkan power hingga 6,3 kW atau setara dengan 8.4 hp pada putaran 8.000 rpm dengan torsi maksimum mencapai 8,6 Nm pada putaran 6.000 rpm. Nah, untuk kebutuhan harian, dengan komposisi torsi yang cukup tinggi tersebut, Kawasaki KSR sangat cocok untuk melewati medan di perkotaan yang penuh kemacetan.
Dengan pemakaian kopling manual ini pasti membuat KSR 110 pro ini makin responsif dibanding dengan versi standar nya , sehingga kemampuan offroad pun akan lebih jos heheh..
Berikut Spesifikasi nya :
Salam Bluspit Bleh !!
Tidak ada komentar:
Posting Komentar