.

.
@ Sirkuit Kenjeran, Photo by Andreas Pratama C

Selasa, 02 Desember 2014

IANNONE SEMAKIN KLOP DI DUCATI !!


Pembalap Ducati, Andrea Iannone, mengaku telah mengakumulasi informasi yang bagus untuk musim MotoGP 2015 usai melakoni tes terakhir di Jerez. Ia pun mengaku kian akrab dengan kru tim Ducati.

Iannone, yang “naik kelas” dari Pramac Racing ke tim factory Ducati untuk musim 2015, melakoni tes di Jerez dengan cukup baik. Ia menyamai kecepatan rekan setim, Andrea Dovizioso, dengan catatan waktu 1 menit 39.0 detik. Adapun tes ini dilakukan untuk menemukan solusi paling tepat untuk musim depan. 






Jelas, Iannone puas dengan hasil tes dan juga chemistry yang kian membaik dengan motor Ducati. Sebagai pembalap baru di tim besar, ia merasa ini adalah hal yang begitu penting demi tampil maksimal pada kejuaraan musim depan.

“Ini adalah tes yang positif karena kami mampu mencoba bermacam set-up untuk motor, menyingkirkan keraguan dan mengonfirmasi bahwa kami sudah melakukan tes di Valencia. Saya melakukan putaran yang lebih cepat ketimbang di MotoGP musim lalu,” kata Iannone, seperti dilansir Crash, Senin (1/12/2014). 




“Bahkan menggunakan ban keras saya balapan dengan baik dengan bisa menjaga kecepatan. Jadi, saya cukup senang dengan tes terakhir musim ini,” lanjutnya.

Musim lalu, Iannone menjadi salah satu pembalap yang “meledak”. Meski memperkuat tim yang notabene kerdil, ia kerap menampilkan sejumlah kejutan dan mengakhiri musim di posisi ke-10.

“Kami telah mengakumulasi banyak informasi untuk motor baru selama dua hari. Saya juga senang dengan tim, saya suka grup ini dan puas dengan bagaimana tim ini bekerja,” tutupnya.


Semoga peta persaingan berubah nih, tidak hanya di kuasai Honda dan yamaha saja.

Salam Bluspit Bleh !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar