.

.
@ Sirkuit Kenjeran, Photo by Andreas Pratama C

Rabu, 17 Desember 2014

Velg Lebar Yamaha R25 Merk Chemco !!


Larisnya Yamaha R25 membuat banyak produsen aftermarket berbondong membuat komponen racing dan aftermarket khusus motor sport fairing 250cc tersebut. 
Biasanya, bagian pertama yang paling mudah dimodifikasi pada tampilan sepeda motor standar adalah kaki-kaki.





Nah, bagi Anda pemilik Yamaha R25 yang baru diluncurkan beberapa bulan lalu, kini sudah ada obat penambah ganteng. Yang Terbaru adalah produsen velg Chemco yang kini melepas produk khusus R25. “Kini hadir velg Chemco khusus R25 dengan desain palang tujuh,” ungkap Jacob Sanjaya dari Intijaya Motor di Jl. Kebon Jeruk 5 no. 260A selaku distributor resmi Chemco.  

Menurutnya kelebihan velg ini ada di bobotnya yang ringan, hanya 12,6 kg saja. Selain itu, dimensinya juga makin lebar, yakni 3.00 di depan dan 4.50 di belakang. Selain itu, produksi pelek ini sudah memenuhi  standar produksi JWL, ISO 9001:2000, TUV ISO 14001, jadi kualitas sudah dibuktikan dan ini merupakan velg aftermarket yang kualitasnya setara dengan part OEM (Original Equipment Manufacture). 

“Pemasangannya plug and play dan cocok dipakaikan dengan ban lebar,” ucapnya.

Oiya, buat yang berminat bisa langsung tebus velg dengan pilihan warna hitam atau putih ini di Intijaya Motor dengan harga Rp 3,5 juta. Atau hubungi 08129529693 untuk informasi lebih lanjut.

Salam Bluspit Bleh !!

2 komentar:

  1. Bisa buat Ninja250FI ABS ga?

    BalasHapus
  2. Izin share produk poles serbaguna bisa juga untuk pengkilap motor ramah lingkungan yang telah mengandung UV Protection menjaga motor dari sengatan sinar matahari. Menjadikan warna motor lebih awet dan tahan lama.

    Info selengkapnya : www.biopolish.com

    BalasHapus