.

.
@ Sirkuit Kenjeran, Photo by Andreas Pratama C

Jumat, 05 Desember 2014

ROSSI YANG TERBAIK DI MATA ALEX-MARQUEZ


Selain kompak meraih gelar dunia di MotoGP dan Moto3 musim ini, Marc Marquez dan Alex Marquez ternyata juga kompak berpendapat bahwa sembilan kali juara dunia, Valentino Rossi adalah pebalap terbaik di Grand Prix. 





Dalam wawancara bersama Marca, Marc membantah anggapan sahabatnya sekaligus juara dunia Moto2 2014, Esteve 'Tito' Rabat bahwa ialah yang t
erbaik.

"Tidak! Saya baru berusia 21 tahun, jadi tak mungkin saya yang terbaik. Menurut saya, yang terhebat dari masa lampau jelas Giacomo Agostini dan Mick Doohan . Pada era modern, jelas Vale. Bahkan mungkin ia yang terhebat sepanjang masa," ujarnya.

Alex pun melontarkan pendapat senada. "Saya setuju. Ago dan Angel Nieto punya lebih banyak gelar, tapi saya tetap pilih Vale!" tutup pebalap yang tahun depan akan bertandem dengan Rabat di Estrella Galicia 0.0 Marc VDS tersebut. 


Salam bluspit bleh !!

2 komentar:

  1. Karena Valentino rossi berhasil berprestasi di tiga generasi. Masa saat micdoohan jaya. Masanya sendiri. Masa sekarang anak muda teknologi canggih.

    BalasHapus
  2. setuju...masa 500cc 2 stroke, 990cc 4 stroke, 800cc 4 stroke, n sekarang 1000cc 4 stroke...hehehe ...juoss

    BalasHapus