.

.
@ Sirkuit Kenjeran, Photo by Andreas Pratama C

Kamis, 18 Desember 2014

Modifikasi Yamaha R25 Sporty Ala Layz Motor !!


Layz Motor bengkel modifikasi milik Steven Layz kembali menelurkan Yamaha R25 hasil modifikasiannya. untuk masalah desain R25 memanng sudah sporty namun kalau di modifikasi hasilnya makin maknyus.



Untuk masalah kaki-kaki Layz merubah warna asli velg bawakan Yamaha R25 ini yang aslinya berwarna hitam , menjadi warna biru khas motor R25 itu sendiri, sementara itu velg tersebut disandingkan bersama karet bundar keluaran Bridgeston Battlax S20 sehingga dapat meningkatkan handling motor tersebut.

Kurang lengkap kalau kalau bagian pengereman tidak ikut di jamah, di sektor depan menggunkan kaliper keluaran pabrikan pengereman ternama yaitu brembo dengan  kaliper brembo 4 piston 2 pin dan dipadukan dengan master rem dengan merk yang sama yaitu Brembo RCS 14. Di sektor belakang juga menggunakan kaliper brembo 2 piston 1 pin yang dipadukan dengan kaliper orisinil yamaha R25.







Untuk melindungi Fairing bila sampai terjatuh, dipasanglah Frame slider kluaran OS, selain itu sektor penerangan pun tak luput dari modifikasi, headlamp utama pun di rubah menggunkan Projector Double Angel Eyes yang semakin memperkuat kesan sporti dan seram. 

Kesan sporti dan seram pun sudah didapat, namun kurang lengkap jika deru knalpot masi orisinil , Supaya makin berwibawa knalpot pun ikutan diganti dengan knalpot keluaran Scorpion tipe RP1 GP yang silincernya dibalut dengan material carbon, wow keren nih bro sis !!




Berikut Data Modifikasinya :

- Velg Repaint Blue yamaha R25
- Ban Bridgestone Battlax S 20
- kaliper Rem Depan Brembo 4 piston 2 pin
- master Rem depan Brembo RCS14
- Kaliper Rem belakang Brembo 2 Piston 1 pin
- tabung minyak rem Moto rex
- Handle Kopling Brembo.
- Handgrip Rizoma
- Knalpot Scorpion RP1 GP Carbon
- Cover Single Seatter.
- Frame Slider OS
- Projector Double Angel Eyes Headlamp.
- Cover Deltabox
- Kondom tangki

Cuplikan deru suara R25 + Scorpion RP1 GP :
https://www.youtube.com/watch?v=Am4_oYvfT_k

Wih mantab kan bro sis...

Salam Bluspit Bleh !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar