.

.
@ Sirkuit Kenjeran, Photo by Andreas Pratama C

Rabu, 12 Agustus 2015

Satria F 150 Killer !!! Taaapiiiii....


Kehadiran Sonic 150 memang membuat jagad pecinta roda dua cukup gempar , dengan didukung dengan penampilan yang cantik dan juga dapur pacu yang lebih modern dengan penerapan sistem injeksi yang konon lebih pintar, irit bahan bakar , rendah emisi gas buang dan kencang, telah membuat motor keluaran Honda ini makin disorot dan Digadang-gadang bakal menjadi RAJA pada segmen ini, yang sebelumnya dikuasai oleh Satria F150 dan belum lama ini ada Jupiter MX King 150.







Kedua Produk Yamaha dan Honda ini telah didesain dengan sistem pengkabutan Injeksi dan mesin lebih modern dan terkini, berbeda dengan Suzuki satria 150 yang masih menggunakan pengkabut Karburator dan mesin lawas keluaran tahun 90' an (satu basis dengan mesin FXR150).

Banyak media pun mengulas nya , dan ada juga yang melakukan komparasi spesifikasi, namun yang membuat Bluspit tertarik adalah ketika ketiga motor tersebut di adu dalam lintasan lurus. Siapa sangka ternyata Satria F 150 yang menggunakan teknologi jadul ini masih lebih unggul pada sisi performa yang dapat kita saksikan pada video di bawah ini.

Satria F 150 VS MX king 150 :

Satria F 150 VS Sonic 150 :


Pada Video tersebut terlihat jelas performa Satria F 150 masih lebih unggul ketimbang kedua bebek sport tersebut (Sonic & MX). Nah, ada apa gerangan ?? teknologi baru kok masi kalah sama yang jadul?? pantas saja Suzuki masih dengan percaya dirinya menjual produk tersebut, ditengah gempuran teknologi baru.

Salam Bluspit Bleh !!

1 komentar: