.

.
@ Sirkuit Kenjeran, Photo by Andreas Pratama C

Jumat, 31 Oktober 2014

Edan juga nih Yamaha Scorpio !! | Ninja 150 vs Scorpio 225


Yamaha Scorpio memang identik dengan motor bapak-bapak, hal ini didukung oleh model nya yang serba culun, terutama bentuk bodi belakang yang terkesan ceper, tidak seperti motor modern sekarang yang serba nungging dan sporti abis.



Namun siapa sangka di balik desain bodi yang culun itu dibekali mesin yang cukup mumpuni yang berkapasitas 225cc SOHC, oversquare dengan bore x stroke = 70mm x 58mm dan power output yang cukup lumayan sebesar 19ps @8000Rpm ,serta torsi sebesar 1.86Kgf.m /6500 Rpm. Dengan Power dan torsi sebesar itu untuk memacu motor lebih 120kpj pun tidak lah sulit.

Nah pada video berikut Siapa sangka ternyata yamaha Scorpio pun sanggup membungkam  Ninja 150 2 stroke yang terkenal dengan performa nya yang ganas khas 2 stroke. Di Video ini terlihat torsi Yamaha Scorpio emang sangat berlebihan terlihat beberapa kali roda depan pun sampai terangkat pada saat grip gas di betot ( bukan saat oper gigi lo) , Benar-benar beringas nih tarikannya, Penasaran bro sis? langsung sambangi video berikut ini :

Drag Bike Liar Ninja vs Scorpio :


https://www.youtube.com/watch?v=ZyXCeVIqvVI



Salam Bluspit Bleh !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar