.

.
@ Sirkuit Kenjeran, Photo by Andreas Pratama C

Jumat, 17 Oktober 2014

Modifikasi FXR 150 !!



Sebelumnya Bluspit ucapkan Terimakasih sebesar besarnya kepada bro Jonas-Kudus yang bersedia membagi foto-foto dan data spek modifikasi FXR150 kesayangannya, monggo kita simak sama-sama bro sis .



Proyektor HID Headlamp
Memang bro jonas ini sayang bener deh sama FXR150 nya gimana enggak, la wong kapan lalu sempat bicara kalau FXR150 nya ga akan di tukar dengan motor lainnya, wah cinta mati hehhe.

FXR 150 ini memang mengalami beberapa kali dan tahap modifikasi tidak salah dari beberapa foto terlihat adanya perbedaan mulai warna bodi, velg, desain headlamp, dan juga knalpot nya yang terus mengalami perubahan.


Pada sektor mesin Bro jonas sengaja tidak mengutak atiknya alias standar ting ting , namun dibekali dengan penunjang performa seperti, karburator sudah memakai karburator keluaran dari keihin PE28 yang dilengkapi air filter dengan jenis open keluaran dari UNI, untuk memperlancar gas buang Jonas mengandalkan knalpot keluaran R9 yang di wrapping . Selain itu untuk penyempurnakan pembakaran maka otak pengapian diganti dengan CDI keluaran dari BRT Dual Band.


Untuk kaki kakinya velg di ganti dengan limbah dari Aprillia RS125 yaitu merk Grimeca, berikut piringan cakram nya. Untuk Swing arm masi mengandalkan orisinilnya namun di modifikasi lagi supaya lebih kekar. Teleskopik suspensi depan pun tidak luput di modifikasi supaya lebih kekar dengan sistem kondom. Supaya lebih terlihat sporti dan nungging, bodi belakang di ganti dengan produk handmade dari bahan pelat besi  dan fiberglass (serat kaca) , Dan semuah pekerjaan modifikasi dan instalasi kaki-kaki dan bodi bagian belakang ini di serahkan ke bengkel modifikasi KAMTEC di Surabaya.

Sementara itu pada bodi fairing depan memang sengaja dibiarkan standar karena dirasa sudah bagus dan sporti, selain itu karena memang menonjolkan desain asli dari FXR150 ini, Dan untuk membuat FXR150 ini terlihat kejam dan ganas maka Headlamp ori di obrak abrik untuk di pasangkan nya proyektor HID pada sisi kanan motor ini,sementara itu di sisi kiri masi model standar tanpa proyektor,  widih Mantab kan Bro sis?


Swing arm di modifikasi lagi 

Windshield bubble

Spek Modif :

Fiber Glass body : hand made by KAMTEC
Volt Meter           : KOSO
Velg                   : Grimeca Ex aprilia RS125, Chrome Finishing
Head lamp          : Projector HID
Carburetor          : Keihin PE28
CDI                    : BRT Dual Band
Muffler               : R9 muffler + wrapping
Air Filter             : UNI Open Air Filter
Wind Shield        : Model Bubble bening
Master Rem       : Aftermarket merk KTC.

Salam Bluspit Bleh !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar