.

.
@ Sirkuit Kenjeran, Photo by Andreas Pratama C

Senin, 20 Oktober 2014

PENYEBAB JATUHNYA MARQUEZ


“Saya berusaha membalap dengan cara yang berbeda. Saya menggeber sejak awal, tapi di pertengahan race, saya merasakan suhu trek sedikit mulai mendingin dan keadaannya sulit buat ban depan sebelah kanan,” ujar Márquez. 





“Kecelakaannya sungguh aneh. Seperti yang dialami Crutchlow atau para pembalap lainnya. Karena pada titik pengereman itu, motor saya sebenarnya mulai melambat,” sambungnya seperti dilansir Crash.

“Saya mencoba melakukan gaya Doohan! Tapi pada akhirnya hasilnya malah persis seperti Doohan pada 1997, ketika dia memimpin dan di belokan pertama dia jatuh! Saya mencoba menggeber sejak awal untuk membuka jarak, namun di titik termudah di trek, saya malah jatuh,” tambah Márquez.

“Namun hal terpenting yang bisa diambil dari race ini adalah, di sektor pertama yang biasanya kuat buat Yamaha, kami juga bisa sama kuat dan unggulnya. Kami mendapat pengalaman untuk tahun depan, terutama soal tekanan. Anda juga melakukan beberapa hal berbeda namun kesialan bisa saja terjadi,” tutupnya.


Berikut Video MM93 Terjatuh :

https://www.youtube.com/watch?v=0XPS_4lafJo

Yang paling penting pembalapnya baik-baik saja deh, biar besok di sepang makin rame,

Salam Bluspit Bleh !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar