.

.
@ Sirkuit Kenjeran, Photo by Andreas Pratama C

Minggu, 04 Januari 2015

Jupiter MX King 150 Tanpa Spatbor Belakang, Wow Keren !!



Jika Suzuki Satria F 150 hadir dengan desain ayago dengan karakter yang sporty dan ukuran yang slim dan langsing, justru The Next All New Yamaha Jupiter MX king 150 hadir dengan desain murni bebek dengan karakter sporty dan ukuran yang gambot sehingga nuansa gagah ada di Jupiter MX king ini.



Nuansa gagah MX king ini didukung olek kaki-kaki yang juga besar dan gagah yang sepertinya mengadopsi kaki-kaki New Vixion dengan velg lebar 3.50 dan ban ukuran 120/70-17 . Desain bodi pun ikutan di rombak sehingga makin gambot, sementara itu untuk desain buritan, MX king menganut desain buritan ala yamaha R25 berikut Stop lamp nya.

Baru ini bluspit melihat MX king ini tanpa spatbor belakang , dengan dilepasnya Spatbor belakang ini kesan sporty dan nungging dari si jupiter MX king ini makin maknyus, ban lebar pun makin ter ekspose , Dan yang makin membuat sip, Lampu reting/sein tidak menempel pada spatbor, tetapi menempel pada body, jadi saat spatbor dilepas, lampu sein masi bisa menempel dengan rapi.




Gimana Bro sis?? kesengsem?? mari kita tunggu bersama kehadirannya...

Salam Bluspit Bleh !!


Foto By : IWB Blog

1 komentar:

  1. Ga ada keren keren nya kalo lewat jalanan becek hah percaya dah haha
    Dari pengalaman Motor gue soalnya minim spakbor belakang dari pabriknya

    BalasHapus