.

.
@ Sirkuit Kenjeran, Photo by Andreas Pratama C

Kamis, 22 Januari 2015

Pertamina Menjadi Pelumas Resmi Lamborghini !!




Pertamax Racing dan Faston menjadi bahan bakar dan pelumas resmi balap Lamborghini. Kerja sama keduanya diumumkan kepada jurnalis dari berbagai belahan dunia, saat peluncuran Lamborghini Huracan GT3 di markas mereka di Sant’ Agata Bolognese, Italia (21/1).






Kerja sama ini dimulai dari pertemuan Pertamina dan Lamborghini pada Juni 2014, dilanjutkan dengan komunikasi yang berbuah kesepakatan keduanya. Dalam kerja sama ini, Pertamina akan mensupport seluruh seri balap Lamborghini di dunia.

Yakni Lamborghini Blancpain Super Trofeo Series yang berlangsung di wilayah Amerika, Eropa dan Asia. Juga menjadi sponsor tim Lamborghini di ajang GT3, balapan yang diikuti oleh mobil-mobil merek lain.





Di ajang GT3 musim 2015, Lamborghini diwakili Grasser Racing Team. Tulisan dan logo Pertamina muncul di bagian depan, sisi kanan kiri, fender belakang dan sayap Lamborghini Huracan.

Bukan hanya di balap, kerja sama juga terbuka hingga urusan magang. Lamborghini sudah membuka diri bagi mahasiswa yang ingin magang. “Terbuka kesempatan magang untuk mahasiswa. Di sini kesempatan untuk ke sana terbuka, mereka akan difasilitasi,” pungkasnya

Wah , makin mantab nih, masih ragu dengan produk dalam negeri??  Cintailah Produk-produk Indonesia !!

Salam Bluspit Bleh !!




Sumber : Otomotifnet

Tidak ada komentar:

Posting Komentar