.

.
@ Sirkuit Kenjeran, Photo by Andreas Pratama C

Jumat, 16 Januari 2015

KAWASAKI MAU BALIK KE MOTOGP !!


Pebalap Technomag Racing Interwetten Moto2, Dominique Aegerter mengaku telah diundang langsung oleh pabrikan Kawasaki untuk menjajal sebuah motor prototipe di Sirkuit Jerez, Spanyol pada 26-27 Januari mendatang.




Kawasaki mengundurkan diri dari MotoGP sejak akhir 2010 dan hanya menyuplai mesin untuk Avintia Racing di kategori CRT dan Open. Aegerter sendiri pernah menjalani uji coba bersama Avintia-Kawasaki di Catalunya, Spanyol tahun lalu.
"Saya akan menjalani uji coba bersama Kawasaki di Jerez. Tim uji coba mereka akan bekerja dengan saya. Saya akan mengendarai motor prototipe. Undangan ini datang langsung dari pabrikan," ujar Aegerter kepada Speedweek.


Hal inipun membuat isu niatan Kawasaki untuk kembali kian merebak. "Saya tak tahu apa saja yang akan saya jajal, namun yang pasti motor itu akan menggunakan ban Michelin. Meski begitu bukan Michelin yang akan digunakan di MotoGP 2016," tutup Aegerter.

Salam Bluspit Bleh !!

1 komentar: