.

.
@ Sirkuit Kenjeran, Photo by Andreas Pratama C

Rabu, 25 Februari 2015

All New Satria 150 Fi kah?? atau All New Sport 150cc ??




Usia Satria F 150 pun sudah mulai uzur karena sudah menginjak 10 tahun, Satria F 150 memang masih diminati oleh banyak konsumen yang berjiwa muda dan juga speed freak, Hal ini bukan tanpa alasan, karena memang Satria F 150 memang memberikan mesin berkapasitas 150cc DOHC turunan dari FXR150 yang terkenal cukup power full di kelasnya. 





Sementara itu Yamaha dan honda mengandalkan Jupiter MX yang berkapasitas mesin 135cc dan Honda memiliki CS1 yang berkapasitas 125cc, kedua bebek sport ini memang tidak sanggup menjadi penantang yang tangguh untuk Satria F 150 dan otomatis membuat Satria F 150 tidak ada lawan.

Namun karena beberapa saat lagi yang lebih tepatnya tahun ini Yamaha dan Honda akan menyajikan bebek sport ( Jupiter MX king 150 dan CS1 Reborn) yang kiranya akan mengusik kedigdayaan si Satria F 150, otomatis pabrikan Suzuki pun harus memutar otak dan membuat gebrakan atas serangan yang dilancarkan Honda dan yamaha tersebut.

Jagad Blogsphere pun dibuat gempar dengan nongolnya gambar yang ada atas ini, Bluspit pun ikut terheran heran dan ikutan membuat artikel ini heheheh...

Dari penampakan Foto di atas terlihat jelas mesin tersebut merupakan mesin yang sama dengan generasi FXR150 maupun Satria F 150, Namun yang membuat terperangah adalah saat kita melihat desain rangkanya, dimulai dari main frame nya, terlihat jelas adanya sasis penguat di sektor depan dekat dengan komstir. Selain itu Sub Frame  nya juga berbeda banget , monggo bro sis bandingkan dengan foto di bawah ini deh.

Sasis Satria F 150 yang sekarang
Jika melihat Desain frame nya , terlihat bahwa desain rangka ini lebih cocok untuk Sport bike dibandingkan dengan motor bebek sport. Yah meskipun tidak menutup kemungkinan sih.

Sementara itu dari bocoran Senior Director PT.SIS mengatakan bahwa :

“Buat memenuhi stadar emisi Euro 3 sepertinya kita harus mengubah Suzuki Satria F 150 jadi siap injeksi. Apalagi, pasar motor bebek 150 cc masih cukup ramai peminatnya. Ditunggu aja kabar selanjutnya,”

Wah, Apakah All new Satria F 150 atau All New Sport Bike 150 neh?? Bingung kan bro sis ?? Sama... Bluspit ikutan bingung heheh... 

Nah Dari pada bingung mending kita tunggu sama-sama , bocoran bocoran berikutnya di Blog ini ...kwkwkw


Salam Bluspit Bleh !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar