.

.
@ Sirkuit Kenjeran, Photo by Andreas Pratama C

Rabu, 12 November 2014

Aleix Espargaro Tercepat Ke 10 Di Atas GSX-RR | Test Day 3



Gelaran balapan motor paling bergengsi di dunia Moto GP memang sudah berakhir, Juara dunia pun sudah di rengut oleh Baby Alien dikuti dengan pembalap gaek Valentino Rossi sebagai di posisi Runner up, Namun Bluspit masi dibikin penasaran dengan masuknya tim baru Suzuki di Moto GP . 




Selain penasaran dengan potensi motor Suzuki GSX-RR nya  yang ternyata telah menerapkan mesin 4 silinder inline (dulu suzuki GSV-R memakai mesin dengan konfigurasi V) namun dengan teknologi Crossplane Crankshaft ala yamaha YZR-M1. Tidak hanya itu Suzuki pun menggaet pembalap Juara open class Aleix Espargaro untuk menjadi joki motor Suzuki GSX-RR ini, Nah gimana potensinya??

Pada gelaran Test day ke 3 pasca gelaran moto GP valencia ini, Aleix Espargaro mampu menunjukkan potensinya dengan memperoleh waktu tercepat ke 10 dengan perolehan waktu 1:31.973 dan catatan waktu ini hanya lebih lambat 1 detik ketimbang pembalap Marquez ( 1:30.973 ) di atas Honda RCV yang notabe nya merupakan motor factory sementara itu Suzuki GSX-RR merupakan motor factory dengan kategori open class . Wah, cukup menjanjikan nih gabungan antara Suzuki GSX-RR + Aleix Espargaro.

Berikut Hasil Test day 3 :



Salam Bluspit Bleh !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar