.

.
@ Sirkuit Kenjeran, Photo by Andreas Pratama C

Senin, 17 November 2014

Sepeda Angin Tercepat Di Dunia | Top Speed 333 Kpj !!



Yup, Sepeda angin alias sepeda ontel atau sepeda kayuh juga boleh deh . Sepeda ini sanggup melontarkan manusia yang mengendarainya hingga 333 kpj dan ini telah memecahkan rekor dunia atas kecepatan yang telah dicapai. Gila kan bro sis, siapa gerangan yang mampu sampai kecepatan segitu dengan Sepeda angin??




Dia adalah Francois Gissy, pria asal perancis tersebut tidak mengayuh sepedanya sampai kecepatan 333kpj , namun dia duduk di atas Rocket yang bertenagakan Hydrogen Peroxida yang dilengkapi dengan 3 pendorong di bagian belakangnya, namun itu adalah sepeda angin pada umumnya.

Sepeda Angin bertenaga rocket ini dibuat oleh teman Gizzi yaitu Arnold Neracher , Sepeda angin ini sanggup di pacu sampai 333kpj hanya dengan waktu 4.8 detik dan jarak 250 m saja, busyet gila bener nih, jalan 300kpj lebih pakai ban sekecil itu, apa ga takut ban pecah dan oleng ya tuh??



Dalam Video yang di unggah di youtube ini juga terlihat bagaimana sepada angin ini sanggup kentutin Ferrari F430 yang notabenya merupakan mobil sport yang kencang, langsung deh monggo Bro sis simak Video Berikut ini :



Salam Bluspit bleh !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar