.

.
@ Sirkuit Kenjeran, Photo by Andreas Pratama C

Minggu, 12 Oktober 2014

MM93 Juara Dunia !!


Pebalap Repsol Honda, Marc Marquez mengaku tak pernah menyangka bisa memenangkan dua gelar dunia MotoGP hanya dalam dua tahun keikutsertaannya di kelas tertinggi. 

Marquez sukses mengunci gelar dunia musim ini setelah finis kedua di MotoGP Jepang, Minggu (12/1). 








"Saya tak peduli bagaimana jalannya balapan tadi," ujarnya sembari tertawa. "Saya tak membalap seperti biasanya. Begitu sulit menyalip lawan."

Marquez pun sukses menjadi pebalap termuda dalam sejarah yang mampu memenangkan dua gelar dunia secara beruntun.

Meski begitu, menurutnya proses perebutan gelar kali ini cukup berat.

"Baru dua tahun di MotoGP dan dua gelar dunia, sangat menakjubkan. Bagi orang lain tampak mudah, karena saya terlalu tersenyum, tapi saya juga merasakan tekanan. Gelar ini begitu penting dan saya bahagia untuk tim, keluarga dan fans saya. Ini seperti mimpi!" tutupnya. 


Salam bluspit Bleh !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar