.

.
@ Sirkuit Kenjeran, Photo by Andreas Pratama C

Senin, 13 Oktober 2014

Tagar #MM93WorldChamp Mendunia


KEPASTIAN Marc Marquez merengkuh gelar juara dunia MotoGP keduanya pada Minggu siang tadi (12/10/2014) disambut gembira oleh para fansnya di media sosial. 

Tagar #MM93WorldChamp melesat menjadi worldwide tranding topic. Ribuan pesan ucapan selamat mengalir ke akun Twitter miliknya @marcmarquez93, pesannya seragam dengan menyanjung tinggi riders yang mampu mempertahankan gelarnya sebagai juara dunia di MotoGP. 






Rengkuhan titel juara terasa begitu bertambah spesial dengan memastikannya di sirkuit kepunyaan Honda yakni sirkuit Twin Ring Motegi, Jepang.

Riders berjuluk The Baby Alien itu finis di posisi kedua dengan diapit oleh pembalap Movistar Yamaha, Jorge Lorenzo dan Valentino Rossi.

Sementara rekan satu timnya, Dani Pedrosa berada di urutan keempat. Dengan tambahan 20 poin, otomatis membuat Marquez unggul 82 poin dari Pedrosa di urutan kedua.

Selebrasi kemenangan tidak hanya terasa di sirkuit Motegi saja, fans The Baby Alien merayakannya di seluruh penjuru dunia melalui media sosial Twitter dengan menggunakan tagar #MM93WorldChamp.

Tak butuh waktu lama setelah Marquez melintasi garis finis tagar tersebut sudah bertengger di worldwide tranding topic. Bahkan dalam waktu satu jam usai dipastikannya gelar kedua MotoGP, tagar #MM93WorldChamp telah digunakan lebih dari 5,000 kali di Twitter dengan potensi mencapai 3.500.000 pengguna Twitter dan mendekati 15.000.000 tayangan di media sosial tersebut, sumber situs resmi MotoGP, Minggu (12/10/2014).



Tidak ada komentar:

Posting Komentar