.

.
@ Sirkuit Kenjeran, Photo by Andreas Pratama C

Rabu, 22 Oktober 2014

Modifikasi R25 | BY KIM'S RACING


Pada gelaran Munas Pertama Yamaha R25 Owners Indonesia (YROI) yang digelar di Cibodas baru-baru ini, ada banyak tunggangan R25 yang berdatang dengan tampilan mencolok. Nah, Salah satunya adalah yang dibawa oleh lady biker bernama Merryana Narulina.


Tampak samping, Sebelum ganti Velg
R25 yang dimiliki Merry sapaan akrabnya, merupakan hasil modifikasi dari suaminya, Irwan Widajaja. Suaminya ini memang hobi mendandani sepeda motor lantaran memiliki bengkel bernama KIMS Racing. Pada motor milik Merry ini , Irwan mengaplikasi konsep elegan dengan paduan warna yang sangat pas.

Nama KIMS pun menghiasi fairing yang bewarna dasar hitam. Warna tersebut tampil seimbang dengan paduan warna kuning dan emas. Untuk warna kuning, terlihat juga di fairing, walaupun tak dominan. Kemudian di tangki bensin, hidung dan ekor. Warna Emas ada di bodi.

“Beberapa komponen lain yang dimodifikasi ialah pelek, ban, undertail, setang, kaca spion, knalpot dan diberi tambahan engine slider. Jika ditotal, sudah keluar biaya Rp10 juta-Rp15 juta,” terang Merry di sela-sela Munas.

Menurut Merry, selain karena hobi suaminya, ia merasa modifikasi juga memberi nuansa baru. “Jadinya kalau dimodifikasi kan diperhatikan orang-orang di jalan,” ucapnya sembari terkekeh.

Tapi, tambah Merry, ia jarang mengendarai tunggangannya itu. Sebabnya adalah ia hanya ibu rumah tangga. “Saya tidak bekerja. Paling-paling kalau ada acara komunitas saja saya pergi,” ujar ibu satu anak yang doyan touring ini. 


Salam Bluspit Bleh !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar