.

.
@ Sirkuit Kenjeran, Photo by Andreas Pratama C

Rabu, 15 Oktober 2014

VR46 Elbow Down On Fire !!


Valentino Rossi memang sudah tidak muda lagi, namun kenyataannya VR46 masi nangkring di posisi ke 2 klasement sementara 2014 ini. Meskipun tidak muda lagi namun semangat nya tidak pernah padam dalam mempelajari gaya balap baru untuk menghadapi para rival nya yang memang lebih muda ketimbang dirinya.




Untuk mengikuti dan mengimbangi kemampuan rival-rivalnya itu VR46 harus bekerja keras untuk terus berlatih, tidak jarang VR 46 berlatih di sirkuit pribadinya Motor Ranch di Tavullia Italia. Di sirkuit ini VR 46 mengasah skill nya untuk bisa melakukan aksi drift di atas sirkuit berpasir , teknik ini nantinya akan sangat berguna untuk mengendalikan motor prototipe yang bertenaga beringas.

Selain Itu VR 46 juga harus mempelajari gaya balap rival nya yang sangat fenomenal dengan gaya elbow down nya yang sangat ngotot, tidak lain adalah Marques yang baru-baru ini merengkuh titel Juara Dunia 2014 di seri Motegi jepang.

Namun pada perhelatan moto GP jepang di Motegi , VR46 menyuguhkan aksi yang cukup membuat semuah penonton tercengang, karena VR46 melakukan aksi cornering yang sangat miring hingga memercikkan api ,yang diakibat dari adanya gesekan antara aspal sirkuit dengan pelindung siku Juara dunia 9 kali ini.

Seperti apa aksinya? monggo simak video berikut ini :

Elbow down on Fire :

https://www.youtube.com/watch?v=95kSfbZx0mo


Mantab kan bro sis ??

Salam Bluspit Bleh !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar