.

.
@ Sirkuit Kenjeran, Photo by Andreas Pratama C

Jumat, 17 Oktober 2014

Teaser All New Yamaha R1 !!


Motor Superbike terbaru Yamaha yang akan digadang-gadang bakal menjadi pesaing Kawasaki Ninja H2 akhirnya terkuak identitasnya. Jika beberapa waktu lalu banyak Spyshoot nya, kali ini Yamaha menelorkan bocoran berupa video.
Superbike Yamaha ini Merupakan generasi terbaru dari YZF R1, produk flagship Yamaha di pasar motor sport dunia ini dikabarkan bakal menjadi sosok yang benar-benar baru dari semuah sisi, baik desain maupun teknologi mesinnya jika dibanding generasi sebelumnya.


Dalam video teaser episode 2 Yamaha YZF R1 ini, disebutkan jika ke semua aspek di motor ini bakal berubah kecuali nama yang disandangnya. Selain itu, dikembangkan hingga level tertinggi pabrikan garpu tala, Yamaha juga menggandeng Valentino Rossi untuk pengembangan motor ini. 

Dalam video ini Valentino rossi pun berkata "She want to go faster " dalam mengomentari yamaha R1 terbaru tersebut. Selain itu Josh hayes 4x juara dunia AMA superbike juga memberikan testimoni positif .
Yamaha R1 terbaru ini diperkirakan bakal mengusung mesin 1000cc 4-silinder, yang tetap megandalkan teknologi crossplane ala YZR M1 dan YZF R1 sebelumnya, namun mendapatkan beberapa penyempurnaan . Yamaha YZF R1 ini bakal diperkenalkan pada 3 November mendatang. Yamaha juga bakal menyiarkan secara langsung acara perilisan Yamaha YZF R1 terbaru ini melalui situs www.yamaha-we-r1.com.
Seperti apa video terbarunya? monggo simak langsung 
http://www.youtube.com/watch?v=kQ-sH2rpAfc


Hmm penasaran kan gimana nantinya R1 terbaru??

kita tunggu saja pas pada tanggal 3 november 2014 besok..

salam Bluspit Bleh !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar