.

.
@ Sirkuit Kenjeran, Photo by Andreas Pratama C

Kamis, 21 Agustus 2014

Lorenzo Takjub Lihat Pedrosa Kalahkan Marquez


 Pebalap Movistar Yamaha MotoGP, Jorge Lorenzo mengaku takjub melihat pebalap Repsol Honda, Dani Pedrosa mematahkan dominasi Marc Marquez di MotoGP Ceko akhir pekan lalu. 

Pedrosa sukses memenangi balapan di Sirkuit Brno, diikuti Lorenzo di posisi kedua dan Valentino Rossi di posisi ketiga. Sementara itu, Marquez harus puas finis keempat





"Menyenangkan bisa mengalahkan Marc, tapi saya ingin menang. Sebenarnya saya punya peluang. Rasanya menakjubkan, di Indianapolis, Dani yang kesulitan. Kini di Ceko, malah kebalikannya," ujar Lorenzo kepada GPOne.

Meski memprediksi Marquez akan balas dendam, Lorenzo tak mau ambil pusing.

"Saya tak tahu apa yang ada di pikiran Marc. Saya tak tahu apa kekalahan ini akan mempengaruhinya. Tampaknya bebannya malah berkurang. Meski begitu, saya akan fokus pada diri saya sendiri," tutup Por Fuera.




Sumber : Moto GP (Indonesia)

Salam Bluspit Bleh !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar