.

.
@ Sirkuit Kenjeran, Photo by Andreas Pratama C

Senin, 18 Agustus 2014

MM93 | Shoulder Down 68 derajat, Gila !!


Pembalap satu ini emang guila bener bro sis, setelah sudah menggasak kemenangan 10x beruntun dan tanpa ampun, kemarin bertepatan dengan moto GP Brno cuman dapat posisi ke 4, tanpa memperpanjang masalah dan patah arang, si fenomenal MM93 kembali membuat semuah orang kembali terperangah, karena MM93 ini sanggup memiringkan motornya (repsol honda) saat masuk tikungan sampai dengan 68 derat, buset dah, saking miringnya sampe kayak mau tiduran tuh di sirkuit hehehe....kalo biasanya MM93 sering melakukan elbow down, kalo kali ini jika melihat gambar MM93 melakukan shoulder down...busyet tenan!!





Kejadian ini diabadikan oleh Tino martino pada saat test di Brno kemarin, berikut pendapat dari MM93 tentang kejadian tersebut :

” Saya terkejut juga ketika melihat gambar yang shoot oleh Tino Martino ini . Saya nyaris telah kehilangan bagian depan, saya praktis telah berada di dasar lintasan, tapi motor terus meluncur, tidak berhenti. Jadi saya memutuskan untuk kembali membuka gas dan jangan tanya kenapa, karna motor telah kembali di lintasan dan tanpa jatuh . “

Pada kejadian itu sebenernya MM93 sempet kehilang kendali dari motornya, maka dari itu sampai rebah hingga 68 derajat,  tetapi entah apa penyebabnya sehingga motor Honda tersebut terus meluncur (tidak jatuh) , akhirnya si MM93 pun betot gas lagi, hingga kembali tegak kembali, gila bener nih MM93, perpaduan pembalap hebat dan juga motor yang handal, klop habis...Salut !!

Salam Bluspit Bleh !!

2 komentar:

  1. Pertamax DEX, Mantab,......kayanya sudah satu hati sama motornya........ Ya? kan Honda SATU HATI..

    BalasHapus
    Balasan
    1. emang pembalap edian tuh...hehehe...bener2 cocok sebagai pengganti VR46 kelak kalau pensiun hehehe

      Hapus