.

.
@ Sirkuit Kenjeran, Photo by Andreas Pratama C

Kamis, 21 Agustus 2014

Undertail Yamaha R25 | makin seksi !!


Dengan semakin banyaknya penunggang Yamaha R25 di jalanan, Para pemilik motor ini ternyata banyak yang keranjingan untuk membuat tunggangannya makin keren dengan memodifikasi Yamaha R25 ini. Salah satu yang sering dilakukan adalah dengan melepas sepatbor belakang, tujuannya agar buritan tampak meruncing, Dan juga makin kental kesan Sport nya. Makin seksi dong! 






Tetapi dengan melepas spatbor ini, otomatis akan melepas lampu sien dan juga Plat nomor, karena memang posisi lampu sein berada pada spatbor tersebut . Wah enggak safety bro! "Makanya kami buatkan aksesoris terbaru untuk R25, yaitu sein kolong. Posisi lampu seinnya ada di bagian bawah buntut memanfaatkan dudukan sepatbor bawaan motor," buka Mantri dari Mantri dari Chips Bodywork. Jadi pemasangan pun bakal PNP (Plug N Play) n tidak akan merusak orisinilnya.


Bahan materialnya terbuat dari bahan  fiber glass, Namun lampunya memakai LED sehingga lebih hemat energi namun tetap terang. "Buat pasang plat nomor kami juga sertakan bracket plat nomornya. Jadi tetap sesuai dengan peraturan lalu lintas," sambung pria ramah ini.

Untuk warnanya memakai warna hitam yang disesuai dengan warna daerah kolong yamaha R25 tersebut. Pemesanan bisa dilakukan langsung di gerai Chips Bodywork di Jl Pos Pengumben Raya nomor 33c, Joglo Jakarta Barat ini.


Monggo Bro-sis kalo berminat !!

Sumber : otomotifnet.com (edited by BLUSPIT)

Salam Bluspit Bleh !!

4 komentar:

  1. harganya kira2 brapa ya gan? punya no yg bisa ane hubungi ga? ane d karawang,kira2 proses ordernya bgaimana?
    thankss

    BalasHapus
    Balasan
    1. monggo samperin langsung ke :
      Chips Bodywork di Jl Pos Pengumben Raya nomor 33c, Joglo Jakarta Barat
      Chips Bodywork: 0816-4841-546

      Hapus
  2. Bos cara pesannya gimana. Ada pin bb gak

    BalasHapus
    Balasan
    1. langsung telpon aja bos...
      Chips Bodywork di Jl Pos Pengumben Raya nomor 33c, Joglo Jakarta Barat
      Chips Bodywork: 0816-4841-546

      Hapus