.

.
@ Sirkuit Kenjeran, Photo by Andreas Pratama C

Rabu, 06 Agustus 2014

Yamaha R25 Minimalis + RX8 New Trioval RC1 = Ganteng



Photo By Indrawan OneSpeedShop

Yamaha R25 memang dilahirkan sudah ganteng dan sporti abis, dan motor ini juga dibekali mesin yang sangat mumpuni , yaitu 4 stroke ,2 silinder inline DOHC, intake tipe downdraft, injektor independent 12 lubang, Diasil silinder,forged piston, yang sanggup memuntahkan power sebesar 36ps pada 12.000rpm dan torsi sebesar 22.1 Nm pada 10.000Rpm, kemudian di transmisikan melalui transmisi 6-percepatan. 


Diluar ketangguahan ketangguhan yang dibenamkan R25 ini , saya mencoba membahas R25 yang terpampang di foto atas dari om Indrawan selaku marketing Knalpot yang lagi hot-hot nya di jagat roda dua tanah air Indonesia ini, tidak lain adalah merk dagang knalpot RX8 yang merupakan satu pabrikan juga dengan merk WRX.

Dengan perpaduan yamaha R25 yang di modif minimalis dengan melepas spatbor belakang, serta spion (jangan dihubungkan dengan unsur keselamatan dulu ya kawan, tp ke arah estetika dulu aja), yamaha R25 ini sudah terlihat ganteng dan sporti, apalagi dibenamkannya Knalpot Full System RX8 New Trioval RC1, widih....WOW banget....sporti abis deh...Salut !!

Suara nya pun merdu loh, monggo simak di video berikut :


Perpaduan R25+RX8 ini diharapkan juga menghasilkan peningkatan pada power dan torsi si kuda besi, nah berapa peningkatan power dan torsi nya? monggo simak artikel selanjutnya

Salam Bluspitt Bleh !!

Thx to Indrawan OneSpeedshop

2 komentar: