.

.
@ Sirkuit Kenjeran, Photo by Andreas Pratama C

Senin, 29 September 2014

"Batang Hidung" Ninja H2 pun Terlihat !!


Wedan, akhirnya bocor juga nih tampang Ninja H2 dari forum ninjaH2.org . Melihat tampang Ninja H2 ini Bluspit pun tertegun, kesan sporti dan begis pun tersirat dari guratan-guratan muka Ninja H2 ini, dengan dilengkapinya sayap-sayap tambahan sebagai perangkat downforce , aura motor kencang pun kental banget melekat pada ninja H2 ini...wow...








Benar saja kalau Kawasaki Heavy Industry menyatakan bahwa Ninja H2 nya ini di desain oleh para ahli nya yang bekerja di bidang aerospace , karena desain bodi Ninja H2 ini penuh dengan guratan-guratan tegas yang dilengkapi dengan sayap-sayap yang semuahnya itu berhubungan dengan aerodinamika.




Pada bocoran gambar berikut nya ini, Ninja H2 pun ditelanjangi hingga terlihat desain rangka Ninja H2 tersebut . Ninja H2 ini menggunakan rangka tipe trellis yang biasa di pakai pada pabrikan  Ducati, selain itu pada bagian mesin terlihat adanya sistem perangkat induksi Supercharger yang di warnai dengan warna merah, wah sudah pasti nih bro sis  !! bakalan menjadi superbike tercepat nih.


Setelah melihat Ninja H2 telanjang dan melihat dalem nya, sekarang beralih ke sektor kaki. Pada kaki belakang terpasang velg dengan desain Bintang yang di sematkan pada Swing arm tipe Mono Arm, makin kental nih aura motor eropanya, selain itu desain knalpot menggunakan slice cut pipe seperti terompet.

Logo Kawasaki Heavy Industri pada masa silam pun disematkan pada Ninja h2 ini, Logo tersebut pun terlihat pada bagian Triple clamp motor tersebut, berikup penampakannya :













Sangar kan bro sis !!

lanjut liat video nya yuk :

Ninja H2: Vol.9 Aerodynamic Devices

http://www.youtube.com/watch?v=oGmjysEyhmU



Monggo dinikmati !!

Salam Bluspit Bleh !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar