.

.
@ Sirkuit Kenjeran, Photo by Andreas Pratama C

Jumat, 12 September 2014

NINJA H2 | HISTORICAL EMBLEM


Generasi terbaru Kawasaki Ninja H2 sepertinya akan jadi sejarah baru bagi Kawasaki Heavy Industry ,dalam mengembangkan teknologi industry otomotif di dunia modern. Karena Ninja H2 ini digadang gadang akan menjadi superbike / Hyperbike yang ber performa ganas, karena Ninja H2 ini merupakan yang pertama menggunakan perangkat Induksi seperti Supercharger . Hal ini terlihat dan terdengar dari beberapa artikel Bluspit yang berisi video terdahulu :





Semenjak 136 tahun yang lalu, Kawasaki Heavy Industry telah berhasil mengembangkan begitu banyak teknologi di industry alat-alat berat ,dimana saat itu Kawasaki menyematkan emblem yang berupa logo seperti kupu-kupu pada tiap produknya.

Kini melalui motor sport yang masih disembunyikan identitasnya, Kawasaki akan kembali menggunakan emblem itu. Kayaknya Ninja H2 ini bakal wow banget nih hehehe...

Emblem yang menyimpan sejarah panjang Kawasaki di dunia industry alat-alat berat akan disematkan pada motor sport misteriusnya. Melalui potongan video teaser yang diunggah Kawasaki, emblem itu terpasang pada tubuh Ninja H2.


Berikut Video nya :


Wah serem nih Bro sis...

Salam Bluspit Bleh !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar