.

.
@ Sirkuit Kenjeran, Photo by Andreas Pratama C

Senin, 15 September 2014

Penampakan Kawasaki H2 2015 !!

ZX-10

Penampakan Kawasaki Ninja H2 yang selama ini masih ditutup-tutupi oleh pihak Kawasaki Heavy Industries (KHI), mulai terkuak di dunia maya. Salah satu majalah roda dua asal Prancis yaitu Moto Journal bahkan menjadikan foto motor itu jadi cover headline.






Sebelum ini telah dikabarkan bahwa motor Ninja H2 ini akan menggunakan mesin setara dengan 750 cc dengan tambahan komponen induksi yaitu supercharged. Kemudian rumor lainnya mengatakan bahwa mesinnya akan berkapasitas 1.000 cc dengan konfigurasi mesin 4 silinder segaris.

Persis seperti yang diungkapkan oleh pihak Kawasaki tahun lalu, bahwa mesin dengan tambahan komponen supercharged itu hanya akan diberlakukan pada kapasitas 1.000 cc ke atas.

Kawasaki juga sepertinya cukup cerdas memainkan strategi perkenalan motor ini. Dalam beberapa kali sekuel video yang dirilis, model asli Ninja H-2 belum sekali pun terlihat jelas. Hanya berupa siluet dan permainan gambar tersembunyi.

Kabarnya, pada video teaser berikutnya yang akan dirilis pada 16 September 2014, Kawasaki bakal mulai pamer model tampang Ninja H2 dengan porsi yang lebih banyak. Sebelum akhirnya meluncurkan motor itu di Intermot Cologne Motorcycle Show di Jerman pada 30 September mendatang.

Makin  penasaran deh ...

Salam Bluspit Bleh !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar