.

.
@ Sirkuit Kenjeran, Photo by Andreas Pratama C

Jumat, 19 September 2014

Supercharged Ninja H2 : Performance Key | Vol.7



Setelah kemarin Kawasaki Heavy Industry memberikan bocoran video Vol ke 6 (performance Sensation ) :

http://bluspit.blogspot.com/2014/09/ninja-h2-performance-sensation.html

Kali ini KHI kembali membuat geger dunia Superbike dunia, dengan membuat video kelanjutannya, Vol 7 yang berjudul Performance Key.


Supercharger Ninja H2
Pada Video berdurasi hampir 1 menit ini, KHI menjelaskan dan menegaskan bahawa KHI merupakan perusahaan Heavy Industry yang sangat berpengalaman dalam membuat mesin Gas Turbin, dan sempat menciptakan gas turbin yang paling efisien di dunia. Dan dengan pengalaman ini KHI meyematkan teknologi ini pada sebuah superbike yang sekarang lagi di godok, dan nantinya akan di sematkan pada superbike terbarunya kelak , yaitu Ninja H2.

Sumber : Super Steetbike Magazine
Ninja H2 ini sudah confirmed akan menggunakan engine berkapasitas 1.043 cc Inline 4 yang dilengkapai dengan supercharger , Dan menurut Super Street Bike Magazine motor ini akan sanggup memuntahkan power beringas lebih dari +222Bhp, Widih Sebagai pembanding power mesin Motor Moto GP berkisar lebih dari +240Bhp, sementara itu  produk spesial dari BMW yaitu superbike S1000 HP4 cuma mampu menghasilkan power sebesar 193 Bhp, cukup mencengangkan bro sis ?

Lansung saja kita simak Video Berikut :

https://www.youtube.com/watch?v=QNlABzBpkP4



Wah , Seluruh penggemar Superbike Dunia bakal tercengang nih !! Salut Buat KHI, dan kita tunggu pada Intermot 30 september besok... Juoss !!

Salam Bluspit Bleh!!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar