.

.
@ Sirkuit Kenjeran, Photo by Andreas Pratama C

Senin, 08 September 2014

Siluet Ninja H2 2014


Setelah beberapa waktu kemarin kita sempat di dengarkan suara mesin 4 silinder yang terdengar aneh dengan tambahan perangkat induksi ,

http://bluspit.blogspot.com/2014/09/ninja-h2-semakin-jelas-dengan-perangkat.html

kali ini Kawasaki Heavy Industry kembali membocorkan berita tentang Ninja H2, Yaitu berupa Video dan adanya gambar siluet Ninja H2 yang terpampang dari samping-belakang, berikut penampakannya :





Dalam Video tersebut terpampang beberapa motor yang syarat akan performanya pada era nya masing-masing, Seperti GPZ900, ZX-11,ZX-12, sampai yang terakhir ZX-14 yang merupakan Suzuki Hayabusa killer. 

Jika Kawasaki Heavy Industry memaparkan motor motor tersebut terlihat kawasaki akan menyiapkan Ninja H2 benar-benar syarat akan performa dan kecepatan yang ganas, dan akan benar-benar di luar perkiraan kita nih.

Bluspit awalya berasumsi akan diposisikan sebagai pengganti zx-14 yang notabenya merupakan Hyperbike (motor sport berkapasitas lebih dari 1000cc) , yang memiliki bodi bongsor dan di tunjang dengan power mesin yang besar. Ternyata setelah setelah melihat bocoran gambar siluet ini , Ninja H2 malah terlihat seperti Superbike dengan ukuran bodi yang lebih ramping ketimbang Hyperbike yang berukuran jumbo dan gemuk.

Bisa juga KHI menggabungkan kedua motor dari 2 kelas tersebut menjadi 1 motor yang sangat ganas akan performa dan kecepatan ,namun memiliki dimensi yang lebih kecil dan ringkas ,sehingga mudah untuk di ajak bermanuver dan lebih lincah meliuk-liuk dalam tikungan.

Widih... bakal serem nih kayaknya Ninja H2 ini...mari kita tunggu saja bro sis..

Langsung samperin Video Berikut ini :




mantab kan !!

Salam Bluspit bleh !!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar