.

.
@ Sirkuit Kenjeran, Photo by Andreas Pratama C

Kamis, 07 Agustus 2014

LORENZO RESMI PERPANJANG KONTRAK 2 TAHUN DI YAMAHA


Berikut pernyataan resmi dari Lorenzo: 

"Saya sangat senang akhirnya bisa melakukan pengumuman ini. Saya begitu lega karena kini saya bisa fokus menghadapi sisa musim dengan hubungan kami yang berlanjut selama dua tahun. Melanjutkan karir dengan Yamaha merupakan harapan saya. Saya sangat yakin kami bisa meraih gelar ketiga bersama-sama. Musim ini begitu menantang setelah awal yang berat, namun kami akan menghadapi balapan demi balapan, bekerja keras 100 persen hingga Valencia. Terima kasih kepada Yamaha atas kepercayaan mereka dan juga kepada penggemar Yamaha di seluruh dunia yang selalu mendukung saya. Setelah musim panas, saya pun bersemangat kembali ke Indu bersama tim dan fokus pada balapan."





Sumber : MOTO GP (INDONESIA)




Setelah beberapa waktu kemarin terdengar selentingan bahwa Lorenzo akan memperpanjang kontrak cuman semusim saja, akhirnya beberapa waktu ini JL bersama Yamaha mengumumkan bahwa JL akan tetap bekerjasama dengan Yamaha sampai 2016, tentu saja berita ini akan sangat menggembirakan bagi para penggemar, baik penggemar JL dan juga yamaha. 


Konon JL memperoleh nilai kontrak sebesar 6juta Euro per musim , nilai yang cukup fantastis bukan? sebagai perbandingan Cal Crutchlow dengan Ducati memiliki nilai kontrak sebesar 2 juta Euro untuk 2 Musim, sedangkan Valentino Rossi masi menjadi no 1 dengan perolehan $22 juta per tahun nya.

Yah, semoga dengan ini Lorenzo bisa tetap berprestasi , makin jos, dan mampu bersaing dengan si fenomenal MM93.





Salam Bluspit Bleh !!



Tidak ada komentar:

Posting Komentar