.

.
@ Sirkuit Kenjeran, Photo by Andreas Pratama C

Rabu, 10 September 2014

Edwards : Tunggu Dulu, Marquez!




Mantan rekan Rossi di Yamaha (Colin Edwards) memberikan pandangannya mengenai Marc Marquez yang digadang-gadang sebagai penerus Rossi, bahkan akan 'melewati' Rossi.


Kepada Red Bull, Edwards mengaku Rossi merupakan pembalap yang paling membuatnya terheran-heran. "Saat kami satu tim, ia membuat saya terperangah. Motor kami buruk pada tahun 2006. Di Jerman, ia start di posisi 12 dan saya 15. Tapi dia menang! Padahal saya tahu betapa buruknya motor kami! Ia memang 'berbeda'!

"Saya memanggil Vale dengan sebutan 'GOAT' (Greatest of All Time/Terbaik Sepanjang Masa). Saya rasa dia lah yang terhebat, melihat begitu banyak hal yang telah ia lakukan. Marc mungkin berpeluang, tapi kita harus menunggu," tutup Texas Tornado.

Yah , sekali lagi cuman waktu yang bisa kita lihat nantinya bro sis, apa Marquez akan mampu memecahkan rekor 9x juara dunia

Salam Bluspit Bleh !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar