.

.
@ Sirkuit Kenjeran, Photo by Andreas Pratama C

Senin, 22 September 2014

Jupiter MX king 150cc


Yamaha Indonesia santer dikabarkan bakal merilis varian baru dari Jupiter MX yang bakal dinamai Yamaha Jupiter MX King.  Jupiter MX King ini nantinya akan menjadi suksesor yamaha Jupiter MX 135cc yang sudah lama lalu lalang di Indonesia.



Mengusung nama baru, Yamaha Jupiter MX King ini dikabarkan akan mengusung desain baru dengan ditemani ban tapak lebar dan bentuk lampu sein belakang yang terpisah sehingga lebih mencerminkan kesan motor sport.


Pada sektor mesin, Yamaha Jupiter MX King ini juga bakal menggendong mesin baru berkapasitas 150cc ,SOHC, 4-valve, Liquid Cool,  yang diklaim identik dengan mesin yang diusung Yamaha New Vixion Lightning dan juga Yamaha R15 yang bergenre Sport Fairing.

Namun di Vietnam, motor Jupiter MX King yang diberi nama Exciter RC. Motor ini telah dikabarkan sudah selesai tahap perakitan final dan siap dilempar ke pasaran. Foto penampakan bebek satu ini juga telah beredar di dunia maya dan terlihat jika Yamaha Jupiter MX King ini akan tampil beda dari varian Jupiter MX yang saat ini beredar di pasaran.

Beberapa rumor yang beredar menyebutkan jika Yamaha Jupiter MX King pengusung mesin 150cc ini akan mulai dipasarkan YIMM di Tanah Air pada 2015 mendatang.

Dengan desain yang lebih fresh ini, apakah Yamaha Jupiter MX King ini bakal laris manis di pasar roda dua Tanah Air kita? Bagaimana menurut Bro -sis ? 

Yang pasti Suzuki Satria F 150 bakal kebakaran jenggot nih, karena selama ini belom menemukan lawan yang sepadan (CS1=125cc dan Jupiter MX = 135cc), dan semoga pihak suzuki juga mempersiapkan satria nya supaya mampu menahan gempuran dari yamaha dan honda , karena honda juga bakal meramaikan pasar bebek sport 150cc ini (CS1/Sonic Reborn).


Salam Bluspit Bleh !!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar