.

.
@ Sirkuit Kenjeran, Photo by Andreas Pratama C

Minggu, 07 September 2014

Get Back Your Hp | Yamaha R25


Beberapa waktu silam sempeat heboh dengan adanya penurunan tenaga Hp (on wheel) pada yamaha R25, antara barang yang di lempar ke konsumen dengan barang untuk kebutuhan tes para jurnalis. Penurunan tenaga pun cukup siknifikan yang hampir 1.5 hp.

http://7leopold7.com/2014/07/19/hp-mass-pro-r25-disunat-2-hp-oleh-yamaha/

Dunia Blogsphare pun geger yang mengakibatkan YIMM pun terpaksa turun tangan dan menjelaskan duduk permasalahan, namun meskipun permasalahan tersebut sudah beres, tetapi sudah terlanjur hal negatif ini sudah menyebar ke antero jagad.



Namun Sportisi motorsport yang sempat menguji kedua Yamaha R25 tersebut (unit tes dan produsksi masal) , baru-baru ini menerbitkan sebuag teaser berjudul Yamaha R25 Get Back Your Hp , Bluspit pun langsung menjelajahi dan melihat video tersebut.

Video ini memperlihatkan sebuah yamaha R25  berkelir biru dalam kondisi yang sepertinya masi standar, knalpot juga masi standar, yang di uji di atas sebuah mesin dyno milik Sportisi, yang kemudian terdapat tulisan Get Back Your "lost" Horse power dan juga menampilkan diagram keluaran tenaga Yamaha R25 ini yang mencapai  28.64 hp yang sebelummnya hanya 27.2 hp, Torsi pun meningkat yang sebelumnya 18.6 menjadi 19.01 .

Pada diagram tersebut lerlihat grafiknya juga terus melonjak, tidak seperti sebelumnya yang malah tertahan dan cenderung turun pada Rpm tertentu.

Seperti apa perubahan n settingan yang di sematkan pada R25 tersebut? kita tunggu saja bro sis...hehehe...

Berikut langsung simak saja bro sis :

http://www.youtube.com/watch?v=uk8MhfDSA_g&feature=share



Salam bluspit Bleh !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar