.

.
@ Sirkuit Kenjeran, Photo by Andreas Pratama C

Rabu, 24 September 2014

Hayden Akan Kembali Beraksi di Aragon


Setalah empat seri absen dari gelaran MotoGP dan di gantikan oleh Leon Camier, sang mantan juara dunia Nicky Hayden akan kembali beraksi di ajang balap motor kelas para raja di seri Aragon pekan ini.






Pembalap asal Amerika Serikat ini telah absen balapan pasca operasi pergelangan tangan kanannya pada bulan Juli lalu. Namun kini dirinya sudah merasa siap untuk kembali bertarung dengan pembalap lain di sirkuit dimana dirinya berhasil meraih podium di tahun 2010 silam.

“Saya sangat senang akhirnya kembali beraksi akhir pekan ini. Balapan motor bukan hanya pekerjaan saya ini adalah jiwa saya dan sangatlah tidak mudah bagi saya untuk kehilangan begitu banyak perlombaan.  Saya hanya fokus untuk secepat mungkin untuk kembali berlomba.” Tukas Hayden.

"Saya merasa lengan dan pergelangan tangan saya kuat dan sudah dapat di gerakan dengan baik. Dan ahir-akhir ini saya sudah berlatih mengendarai motor diluar sirkuit tapi saya tidak bisa mengatakan seberapa kuat saya sekarang. Jadi saya akan berlomba dan melihat bagaimana hasil operasi saya. Dan untuk saat ini saya tidak punya target apapun selain kembali berlomba. Saya sudah tidak sabar untuk melihat tim saya dan kembali ke pekerjaan saya hari Jumat nanti.”


Semoga makin jos om Hayden !!

Salam Bluspit Bleh !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar