.

.
@ Sirkuit Kenjeran, Photo by Andreas Pratama C

Minggu, 28 September 2014

Kabar Rossi Pasca Kecelakaan MOTO GP ARAGON

Hi guys I'm OK!
(A part from the headache)

Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, mengalami kecelakaan ketika menjalani putaran keempat dari 23 lap GP Aragon, Minggu (28/9). Awal mulanya Rossi yang sedang berada di posisi keempat, di belakang Marc Marquez, Jorge Lorenzo, dan Dani Pedrosa, Namun Rossi keluar lintasan saat mencoba melewati Pedrosa dari sisi luar untuk merebut posisi ketiga. 








The Doctor pun kehilangan kendali dan mengalami selip pada sisi belakang roda motornya dan kemudian terlempar dari motor yang mengakibatkan terjatuh dengan keras. Dugaan sementara Rossi melewati Kerb (Terdapat di tepian lintasan balap, Biasanya di daerah tikungan, Berbentuk gundukan gerigi dibari tanda cat warna-warni) , sehingga menyebabkan kehilangan kontrol roda belakang yang mengakibatkan highside (Kecelakaan dimana ban belakang motor tergelincir dan kemudian mendapatkan cengkeraman kembali sehingga membuat bagian belakang motor terlempar ke atas setelah mendapatkan grip) .

Rossi sempat tergeletak dan harus digotong oleh beberapa marshal untuk keluar area lintasan dan segera dibawa ke medical center untuk menjalani pemeriksaan lalu kemudian dibawa ke rumah sakit Alcaniz untuk melakukan CT scan. Kondisi fisik pemegang titel tujuh kali juara MotoGP akan diperiksa lagi oleh Clinica Mobile.

"Valentino menderita gegar otak dengan dugaan kehilangan kesadaran. Tapi dari sudut pandang neurologis dia telah pulih dengan sangat baik." Ungkap Michele Zasa, Direktur Medis Clinica Mobile.

"Dia pun sudah dibawa ke rumah sakit di Alcaniz untuk melakukan pemeriksaan lanjutan, secara khusus CT scan pada bagian kepala dan tidak ditemukan adanya pendarahan di bagian otak. Sebagai tindakan pencegahan dia akan kembali diperiksa dalam beberapa jam mendatang, tapi tak ada alasan khusus untuk khawatir."


Berikut Cuplikan Rossi Terjatuh :

https://www.youtube.com/watch?v=hBvIojywjT8




Widih serem bro sis, sampe pingsan gitu , yah untungnya VR46 baik2 saja...

salam Bluspit Bleh !!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar