.

.
@ Sirkuit Kenjeran, Photo by Andreas Pratama C

Kamis, 25 September 2014

Rossi VS Marquez | Dirt Bike Race !!



Setelelah usai menikmati kemenangan di balapan "kandang" di sirkuit Misano, Valentino Rossi mengajak para pembalap termasuk Marc Marquez untuk balapan lagi. Tapi balapannya bukan di trek MotoGP melainkan di trek dirt bike milik Valentino Rossi di dekat Tavullia, Italia.



“Kami sangat menikmatinya karena banyak pembalap di sana, juga pembalap superbike. Banyak motor yang ikutan turun ke trek dan itu hari yang menyenangkan,” ucap Rossi.
“Marc sangat cepat. Sudah secepat aku sejak awal. Seperti biasa! Aku rasa dia membuat best lap, tapi aku yang memenangkan balapan. Jadinya 1:1!. Lanjut Rossi.

“Sungguh menyenangkan,” tambah Marquez. “Aku sangat terkesan melihat sirkuit dan rumahnya karena di masa depan aku ingin punya yang seperti ini. Seperti Valentino bilang, kami betarung bersama, lebih-kurang seperti di balapan Misano! Hal penting adalah kami menikmatinya dan sungguh menyenangkan balapan bareng dia dan para pembalap lain,” tutup Marquez.

Berikut Video cuplikan balapan ini :
Di video ini terlihat para pembalap meliuk-liuk di atas pasir dengan aksi sleat sleot , nge-drift, terlihat asik banget nih, jadi kepingin deh, tapi kapan yah bluspit bisa kek gitu heheh...seru banget !!

Salam Bluspit Bleh!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar